Sudah Lihat Gossip Hari Ini?

tutorial blogger Indonesia

Wednesday, March 21, 2012

Facebook

Entah apa yang terjadi dalam hidup jeng piki ini, hari ini tepatnya tanggal 20 maret 2012 facebook saya di hack oleh orang yabg tidak diketahui namanya, sepertinya passwordnya yang diganti. Setelah deg degan, saya baru inget kalo ada temen saya seorang hacker namanya.... Ahh lupakan


Langsung aja saya ymin dia, dia awalnya ngeyel, tapi akhirnya ngebantu juga dan lebih nyebelinnya lagi dia minta "sabun" buat jasanya, yaa daripada fb saya ke hack lebih lanjut, saya terima deh tawarannya, katanya sih 2 hari kedepan dia pengen ngebetulinnya tapi gatau tuh.


So, sekian dulu ya pembaca, buat pembaca yg punya facebook inget, passwordnya lebih dijaga.


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment